Kamis, 21 Maret 2013

Komitmen Terhadap Fakultas psikologi Universitas Sumatera Utara


Assalamualaikum  wr.wb

Nama               : Arif Mubarakallah
Nim                 : 121301122
Fakultas           : psikologi

Saya yang bernama diatas, selaku mahasiswa fakultas Psikologi Universitas Sumatera utara berjanji dan berkomitmen penuh pada fakultas psikologi Universitas Sumatera Utara. Saya berjanji akan mengikuti segala kegiatan yang diadakan oleh pihak fakultas melalui pihak Dekanat maupun organisasi mahasiswa yang ada di fakultas ini sebagai bentuk tanggung jawab saya selaku mahasiswa fakultas psikologi. Hal ini saya lakukan atas dasar komitmen saya terhadap fakultas psikologi tercinta ini saya berjanji dan akan berusaha penuh taat pada peraturan dan tata tertib fakultas psikologi universitas sumatera utara sebagai bentuk loyalitas saya kepada fakultas ini serta terus mendukung fakultas psikologi ini dalam berbagai acara dan juga kegiatan mahasiswa untuk fakultas tercinta ini kedepannya lebih baik lagi. Mungkin komitmen saya ini belumlah sesuai dengan harapan, tetapi saya tulus dan benar-benar bersungguh-sungguh dalam menyatakan komitmen ini.
            Dewasa kini saya banyak melihat beberapa mahasiswa yang mungkin kurang memperhatikan atau menghiraukan bebarapa kegiatan yang diadakan oleh pihak fakultas maupun organisasi mahasiswa di fakultas psikologi ini, saya turut prihatin dan sedih melihat kejadian ini. Tidak seharusnya mahasiswa berlaku seperti itu. Ketika mereka memilih untuk menjadi mahasiswa fakultas psikologi universitas sumatera utara maka disitu pula mereka bertanggung jawab penuh atas fakultas ini serta secara tidak langsung mereka telah berkomitmen terhadap fakultas ini untuk terus berprestasi dalam bidang apapun dan juga ikut mengharumkan nama fakultas ini untuk kebaikan individu sendiri maupun kebanggan bagi fakultas psikologi tercinta ini. Disini saya tidak membicarakan atau menjelek-jelakkan mahasiswa lain, tetapi hanya sekedar bentuk keprihatinan atas ketidak pedulian mereka terhadap fakultas ini, mungkin termasuk saya sendiri. Mahasiswa memiliki berbagai potensi dan kreativitas yang beragam yang mungkin sulit untuk dimiliki oleh manusia kalangan non-mahasiswa. Dimulai dari fakultas inilah seharusnya seorang mahasiswa melakukan perubahan yang lebih baik terhadap bangsa ini karena ini merupakan gerbang dasar untuk kita menuju ke tujuan kita di masa depan, maka dari itu saya selaku mahasiswa fakultas psikologi sumatera utara berkomitmen penuh terhadap fakultas ini sebagai bentuk rasa cinta saya yang sangat amat dalam terhadap fakultas psikologi iniversitas sumatera utara tercinta ini
Tidak lupa pula saya meminta maaf atas ketidak hadiran saya pada acara “gerak-jalan” yang diadakan oleh fakultas psikologi universitas sumatera utara beberapa waktu lalu, hal ini tidaklah saya sengaja dan saya memiliki alasan atas ketidak hadiran saya. Ada pula pada saat itu saya berhalangan hadir karena saya telah pulang ke kampung halaman karena ada acara keluarga. Dengan ini saya menyatakan sangat menyesal atas sedikit keingkaran komitmen saya terhadap fakultas tercinta ini dan berjanji serta berkomitmen tidak akan mengulangi lagi kesalahan ini.
Demikian pernyataan komitmen saya terhadap fakultas psikologi tercinta ini saya buat sebagai permohonan permintaan maaf dan penyesalan yang sangat amat besar karna kurangnya perhatian serta komitmen saya kelalaian terhadap fakultas ini karena tidak mengikuti kegiatan “gerak-jalan” yang diadakan oleh fakultas psikologi tercinta ini beberapa waktu lalu. Dengan penuh rasa tanggung dan rasa menyesal saya berjanji kejadian ini tidak akan teruang lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar